x

Patut Dicontoh Lopicic, 2 Pemain Montenegro Ini Sukses di Persib Bandung

Kamis, 10 Januari 2019 13:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 dimulai, Persib Bandung baru saja mendatangkan dua rekrutan teranyar di bursa transfer, yakni Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Salah satu pemain anyar, Lopicic, mencuri perhatian dari sebagaian besar Bobotoh yang merasa sang pemain sudah terlalu tua untuk gabung Persib Bandung.

Padahal, Lopicic bukan nama baru di persepak bolaan nasional. Pemain asal Montenegro itu pernah membela sejumlah klub Tanah Air, seperti Persela Lamongan dan Borneo FC.

Baca Juga

Apalagi Persib Bandung memiliki sejarah yang cukup mentereng saat dibela oleh pemain asal negara Lopicic, yaitu Montenegro.

Siapa saja pemain yang menorehkan tinta emas untuk Persib Bandung yang berasal dari Montenegro? Berikut 2 pemain asal Montenegro tersebut.


1. 1. Vladimir Vujovic

Vladimir Vujovic melakukan seleberasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang PSM Makassar.

Pemain Montenegro yang sukses bersama Persib Bandung adalah Vladimir Vujovic. Bek yang kini sudah menyatakan pensiun dan memilih berkarier sebagai pelatih.

Penampilannya yang sangat garang, keras dan temperamental mampu membuat pertahanan Persib Bandung sangat sulit ditembus lini serang lawan.

Baca Juga

Kesuksesan besar Vujovic bersama Persib Bandung saat menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu. Total, tiga musim Vujovic membela Persib Bandung.


2. 2. Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung tahun 2015 lalu.

Yang kedua adalah pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, kelahiran Montenegro yang sukses bersama Persib Bandung.

Namun, sangat disayangkan, karier pemain yang akrab disapa Spaso itu sangat singkat di Persib Bandung karena FIFA membekukan PSSI.

Baca Juga

Meski hanya sebentar, Spaso sempat ikut serta skuat Persib Bandung di Piala Presiden 2015. Kompetisi tersebut pun menjadi ajang tersukses Spaso karena berhasil menjuarainya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungVladimir VujovicIlija SpasojevicMontenegroSrdan LopicicLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini