x

Stadion Real Madrid Kosong, Ini Tanggapan Mengejutkan Solari

Kamis, 10 Januari 2019 13:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kondisi stadion Santiago Bernabeu hanya setengah terisi pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/19 melawan Leganes. Akan tetapi manajer Real Madrid, Santiago Solari mengaku tak khawatir dengan kondisi tersebut.

Real Madrid meraih kemenangan 3-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Dalam laga tersebut, terdapat hanya dipadati 44.231 penonton pada laga tersebut. Jumlah itu hanya setengah dari total kapasitas stadion yang berjumlah 81.044 penonton.

Baca Juga

Suporter Real Madrid memang tengah dilanda frustrasi sebab klub kebanggaannya itu beberapa laga terakhir selalu meraih hasil kurang memuaskan.

Faktor hengkangnya sang megabintang Cristiano Ronaldo juga menjadi pengaruh para pendukung enggan menonton langsung di stadion.

Baca Juga

Namun kondisi itu tak diambil pusing oleh sang manajer, Santiago Solari. Menurutnya, kondisi stadion yang kosong bukan berarti Real Madrid ditinggal para fansnya.

"Real Madrid memiliki ratusan juta fans di seluruh dunia, di semua negara," ujar Solari dikutip dari portal berita olahraga Marca.

"Kemana pun kalian pergi, akan selalu ada fans Real Madrid."

Baca Juga

Pelatih berusia 42 tahun itu juga memahami bahwa tidak semua fans bisa datang langsung ke stadion.

"Tidak semua orang bisa datang ke Bernabeu. Real Madrid sudah seperti merek komersial di sepakbola yang mendunia. Akan selalu ada orang-orang yang menyaksikan pertandingannya. Kami selalu merasa didukung," tutup Solari usai konferensi pers pasca laga melawan Leganes.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLaLiga SpanyolSantiago SolariLiga SpanyolVnews

Berita Terkini