x

Antisipasi Kepergian Higuain, AC Milan Dekati Penyerang Manchester United

Jumat, 11 Januari 2019 14:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar striker muda Manchester United, Anthony Martial, untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

I Rossoneri masih bertekad mempertahankan striker pinjaman mereka dari Juventus, Higuain, yang ingin diboyong klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea.

Akan tetapi, tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut siap kehilangan Higuain jika pemain asal Argentina itu secara terbuka menyatakan keinginannya untuk pergi dari San Siro dan bergabung dengan pelatih Maurizio Sarri di Chelsea.

Baca Juga

Jika hal itu sungguh terjadi, AC Milan otomatis harus mencari striker anyar untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain. Terlebih, menurut La Gazzetta dello Sport, saudara laki-laki sekaligus agen Higuain, Nicolas, saat ini tengah berada di London.

Melansir laman olahraga Calcio Mercato, untuk mengatasi kepergian Higuain, AC Milan dikabarkan sedang mengincar striker muda Manchester United, Anthony Martial.

Namun, sepertinya Setan Merah tak mungkin melepas Martial di bulan ini. 

Baca Juga

Pada Liga Inggris musim 2018/19, pemain asal Prancis itu tampil cukup bagus dengan menyumbang delapan  gol dan satu assist di 16 pertandingan. 

Selain Anthony Martial, AC Milan juga tertarik memboyong Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanGonzalo HiguainAnthony MartialLiga InggrisLiga Italia

Berita Terkini