x

3 Pemain Asing Top yang Bakal Segera Merapat ke PSM Makassar

Sabtu, 12 Januari 2019 15:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eero Markkanen yang dihubungkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT. COM - Rumor bursa transfer belakangan nampaknya menghadirkan kabar yang cukup baik untuk klub Liga 1, PSM Makassar.

Pasalnya, klub sepak bola Indonesia yang berdomisili di Pulau Sulawesi itu kabarnya bakal kedatangan tiga pemain asing top sekaligus.

Ya, PSM memang sempat anyep pergerakannya dalam bursa transfer jelang Liga 1 2019. Padahal PSM musim depan juga masih harus berlaga di kompetisi level asia, yakni AFC Cup.

Namun, kini nasib PSM dalam bursa transfer nampak kian membaik. Setidaknya sudah ada tiga nama legiun asing top yang dikabarkan bakal segera bergabung ke PSM dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

Lalu, siapa sajakah kira-kira daftar nama pemain asing top yang bakal segera merapat ke PSM tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Pemain Asing Top yang Bakal Merapat

Eero Markkanen saat berseragam Real Madrid

1. Arouna Kone

Nama pertama yang kabarnya bakal segera merapat ke PSM adalah Arouna Kone. Sosok Kone yang notabena merupakan eks pemain Everton, dikabarkan telah menjalni komunikasi dengan PSM.

Bahkan, sang agen dari Kone sendiri yang menawarkan sang pemain ke PSM. Kone pun disebut sang agen siap meninggalkan klubnya saat ini, Sivasppor demi bisa merumput di Liga 1 musim depan.

Baca Juga

2. Eero Markkanen

Pemain kedua yang dikabarkan bakal segera merapat ke PSM ialah Eero Markkanen. Penyerang berkebangsaan Finlandia ini kabarnya tengah menjalin komunikasi intensif dengan PSM.

Kabar eks pemain Real Madrid tersebut akan bergabung ke PSM bahkan juga sudah dikonfirmasi oleh sang agen. Menurutnya, Markkanen kini sedang mendiskusikan dan mempertimbangkan tawaran dari PSM.

"Diskusi telah terjadi tetapi sekarang sedang dipertimbangkan," kata Linblom seperti diwartakan Ilta-Sanomat, Kamis (10/01/19) kemarin.

Baca Juga

3. Aaron Evans

Pemain ketiga yang dikabarkan akan segera bergabung ke PSM adalah Aaron Evans. Sang pemain kabarnya tinggal selangkah lagi bakal memastikan kepindahannya ke PSM.

Kabar ini juga diperkuat dengan unggahan Evans di media sosial. Ia terlihat tengah bersiap terbang dari negara asalnya, Australia menuju Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini