x

Baru Diincar PSM Makassar, Eks Real Madrid Langsung Cetak Rekor untuk Negaranya

Sabtu, 12 Januari 2019 16:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Eero Markkanen yang dihubungkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT. COM - PSM Makassar belakangan santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang eks Real Madrid, Eero Markkanen. Kabar ketertarikan dari PSM ini sepertinya menjadi motivasi tersendiri untuk Markkanen.

Ya, PSM kini dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan pihak Markkanen. Kabar ini bahkan telah mendapat konfirmasi langsung dari agen Markkanen.

Menurut sang agen, Markkanen sedang mempertimbangkan tawaran yang didapat dari PSM. Jika terjalin kesepakatan, Markkanen dipastikan bakal bisa merapat ke PSM dalam waktu dekat.

Baca Juga

"Diskusi telah terjadi tetapi sekarang sedang dipertimbangkan," kata Linblom seperti diwartakan Ilta-Sanomat, Kamis (10/01/19) kemarin.


1. Rekor Markkanen untuk Timnas Finlandia

Penyerang Timnas Finlandia Eero Markkanen

Dua hari sebelum pernyataan sang agen tadi, Markkanen ternyata berhasil memecahkan sebuah rekor untuk Timnas Finlandia. Markkanen sukses mencetak gol debut untuk negaranya di laga internasional.

Ya, pada 8 Januari 2018, terselenggara pertandingan persahabatan internasional antara Swedia vs Finlandia. Laga itu pun menyertakan nama Markkanen di dalam skuat Finlandia.

Tampil sejak menit awal, Markkanen tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia berhasil mencetak gol saat laga memasuki menit ke-23.

Baca Juga

Gol tersebut ternyata bermakna sangat spesial. Selain menjadi penentu kemenangan Finlandia, gol tersebut merupakan gol debut Markkanen setelah tampil 16 kali tampil untuk tim nasional sepak bola negaranya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Real MadridPSM MakassarLiga Indonesia