x

3 Pemain Bermental Juara yang Bisa Diandalkan Teco untuk Bawa Bali United Rajai Liga 1

Senin, 14 Januari 2019 14:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United.

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Bali United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu telah secara resmi mengumumkan sosok pelatih anyarnya untuk musim depan, yakni Stefano Cugurra Teco.

Ya, Bali United pada hari Senin (14/1/19) ini mengumumkan penunjukan Teco sebagai pelatih anyar. Bali United mengumumkannya lewat dunia maya, yakni melalui siaran langsung di akun Youtube, serta unggahan di akun Instagram klub.

"Penantian telah berakhir. Swasti Prapta Coach @stefanocugurra," tulis Bali United pada akun Instagram klub.

Baca Juga

Penunjukan Teco ini tentu menjadi sebuah harapan besar bagi Bali United untuk bisa berprestasi. Maklum saja, musim lalu Teco menjadi pelatih yang mampu mengantarkan Persija Jakarta menjuarai gelaran Liga 1 2018.

Teco sendiri kini bersama Bali United sejatinya memiliki komponen skuat yang cukup mumpuni. Bahkan, Teco mempunyai beberapa pemain bermental juara yang akan sangat membantunya untuk membawa Bali United merajai Liga 1 2019.

Lalu, kira-kira siapa saja para pemain Bali United bermental juara yang bisa diandalkan Teco tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Stefano Lilipaly

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Pemain pertama yang masuk ke dalam daftar ini ialah Stefano Lilipaly. Ia menjadi salah satu pemain Bali United yang masuk kategori bermental juara.

Ya, semasa muda dahulu, Lilipaly pernah menjalani kariernya bersama klub asal Belanda, FC Utrecht. Kebersamaannya bersama FC Utrecht itu pun, mampu dihiasi Lilipaly dengan sebuah gelar juara.

Baca Juga

Tepatnya pada musim 2009/10, Lilipaly berhasil membawa tim muda FC Utrecht memenangkan gelar KNVB Reverse Cup. Pengalaman Lilipaly meraih gelar juara ini diyakini bisa diandalkan Teco untuk membawa Bali United merajai Liga 1 2019.


2. Paulo Sergio

Caption

Paulo Sergio baru didatangkan Bali United pada masa brusa transfer 2019 ini. Ia pun diyakini bakal langsung mendapat peran vital di skuat Bali United asuhan Teco.

Bagaimana tidak, Sergio mempunyai reputasi sebagai pemain bermental juara. Hal itu sudah begitu dibuktikannya pada gelaran Liga 1 2017 silam.

Baca Juga

Ya, kala itu Sergio masih berstatus sebagai pemain Bhayangkara FC. Sergio pun meraih kesuksesan besar dengan mampu membawa Bhayangkara meraih trofi juara Liga 1 2017.


3. Ilija Spasojevic

Striker Bali United Ilija Spasojevic.

Nama berikutnya yang muncul hadir pada sosok penyerang tangguh Bali United. Ya, Ilija Spasojevic masuk ke dalam kategori pemain bermental juara yang bisa diandalkan Teco.

Buktinya sudah begitu terlihat pada gelaran Liga 1 2017 silam. Kala itu, Spasojevic masih menjadi rekan setim Paulo Sergio di Bhayangkara FC.

Baca Juga

Hasilnya, Liga 1 2017 berhasil dilalui Spasojevic dengan sebuah prestasi besar. Ia mampu mengantarkan Bhayangkara merajai gelaran Liga 1 2017 dan mungkin akan terulang kembali musim depan bersama Bali United.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini