x

3 Pemain Persija Jakarta yang Bisa Ikuti Jejak Teco ke Bali United

Senin, 14 Januari 2019 15:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ivan Carlos, Marco Simic, dan Vava Mario Yagalo.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi mengumumkan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih. Berikut 3 pemain Persija Jakarta yang bisa ikuti jejak Teco ke Bali United. 

Klub sepak bola asal Pulau Dewata, Bali United FC, baru saja mengumumkan pelatih barunya hari ini, Senin (14/01/19). Bali United resmi memperkenalkan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih melalui siaran langsung. 

Datangnya Teco juga ditandai dengan datangnya sejumlah nama ke kubu Serdadu Tridatu. Empat nama yang sudah diumumkan yaitu Ahmad Maulana, Haudi Abdillah, Samuel Reimas dan Michael Orah, sedangkan satu nama lagi yaitu Paulo Sergio belum diperkenalkan secara resmi. 

Baca Juga

Kedatangan pemain-pemain tersebut, adalah untuk menggantikan sejumlah pemain yang sebelumnya sudah dilepas oleh manajemen Bali United. Biasanya, pelatih baru sering membawa anak asuhnya di tim sebelumnya.

Mengingat hal tersebut, berikut INDOSPORT merangkum 3 pemain Persija Jakarta yang bisa ikuti jejak Teco ke Bali United. 


1. Novri Setiawan

Novri Setiawan melakukan selebrasi usai cetak gol.

Novri Setiawan menjadi salah satu bagian penting Persija Jakarta di Piala Presiden dan Liga 1 2018. Novri juga sering menjadi andalan dalam strategi Teco. 

Baca Juga

Teco juga beberapa kali menaruh Novri Setiawan di beberapa posisi karena kemampuan jelajahnya yang tinggi. Novri juga bisa melengkapi lini depan Bali United yang memiliki Stefano Lilipaly serta Ilija Spasojevic. 


2. Fitra Ridwan

Julien Faubert saat ditekel Fitra Ridwan.

Fitra Ridwan adalah pemain pelapis yang mumpuni di Persija Jakarta musim lalu. Fitra Ridwan kerap diturunkan Teco di babak kedua, baik untuk mengubah skema, maupun untuk menggantikan pemain yang kelelahan. 

Fitra Ridwan bisa menjadi pelapis bagi Fadhil Sausu dan M.Taufiq di lini tengah Bali United. 


3. Vava Mario Yagalo

Vava Mario Yogalo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira Bantul.

Salah satu sektor yang nampaknya ingin dibenahi Teco di Bali United adalah lini belakang. Hal itu karena memang Bali United krisis bek tengah. 

Musim lalu, Bali United mengandalkan Demerson Bruno Costa, Ahn Byung-keon, dan Mahamadou N'Diaye. Kini bek tengah Bali United tersisa Agus Nova dan Dallen Doke. 

Untuk itu Bali United merekrut Haudi Abdillah dari PSIS Semarang. Namun, slot lini belakang juga bisa ditambah dengan hadirnya Vava Mario Yagalo. 

Baca Juga

Vava Mario Yagalo sendiri musim lalu menjadi pelapis untuk Maman Abdurrahman dan Jaimerson Xavier di lini belakang Persija Jakarta. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaNovri SetiawanVava MarioLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Fitra RidwanTRIVIA

Berita Terkini