x

Bikin Ribet Penyerang Barcelona, Valverde Puji Permainan Eibar

Senin, 14 Januari 2019 09:24 WIB
Editor: Isman Fadil
Barcelona vs Eibar

INDOSPORT.COM - Eibar harus kalah 3-0 dari Barcelona pada lanjutan laga La Liga Spanyol, Senin (14/01/19) dini hari WIB. Dua gol Luis Suarez dan satu gol tambahan dari Lionel Messi cukup membuat Barcelona meraih poin sempurna di Camp Nou.

Eibar sendiri sempat membuat Barcelona kesulitan dalam mengembangkan permainan. Bahkan tuan rumah baru bisa mencetak gol di babak kedua dalam laga tersebut.

Baca Juga

Ernesto Valverde sendiri seperti dikutip CNN (14/01/19) mengatakan bahwa Eibar membuat para penyerangnya kepayahan. Lini pertahanan Eibar disebut pelatih Barcelona juga menjadi salah satu yang terbaik di La Liga.

"Mereka bertahan dengan sangat baik. Sejak awal laga hingga akhir. Mereka salah satu yang terbaik di La Liga," ujar Valverde.

Beruntung Valverde mengatakan bahwa penyerangnya juga bisa bermain dengan baik. Valverde juga menyebut bahwa kemenangan ini membuktikan bahwa Barcelona bahwa timnya berbahaya.

"Sekali lagi kami membuktikannya, kami adalah tim yang berbahaya," ujarnya.

Baca Juga

Kemenangan ini juga diwarnai dengan gol ke-400 yang dicetak oleh Lionel Messi. Hal ini membuat Messi masuk dalam sejarah La Liga sepanjang masa.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLaLiga SpanyolEibarLiga SpanyolVnews

Berita Terkini