x

Bukan untuk Juara, Ini Target Besar Sesungguhnya untuk Teco di Bali United

Senin, 14 Januari 2019 16:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM - Stefano Cugurra atau yang kerap disapa Teco sepertinya memiliki misi khusus di Bali United. Bukan untuk memberikan gelar juara, namun ada target besar sesungguhnya yang harus diraih Teco di Bali United.

Teco memang telah resmi menjadi juru ramu anyar Bali United. Pelatih asal Brasil diikat dalam durasi kontrak dua tahun lamanya.

Baca Juga

Hadirnya Teco tentu diharapkan dapat memberikan prestasi bagi Serdadu Tridatu. Namun ternyata Teco tidak dibebani target oleh manajemen untuk menjadi juara Liga 1 2019, dah hanya diberi target untuk membawa Bali United meraih peringkat lima besar di klasemen 2019 nanti.  

"Target kita mengharapkan untuk tahap pertama itu dalah lima besar. karena ini pengenalan kepada tim baru," kata CEO Bali United Yabes Tanuri.

"Makanya kontraknya 2 tahun plus. Target berikutnya baru menuju prestasi yang lebih tinggi. Tapi tetap kita berusaha untuk mencapai teratas, tapi targetnya ya dari manajemen lima besar untuk Teco," tambah Yabes.

Baca Juga

Meski tak dibebani target juara oleh manajemen, namun ada target besar yang harus diraih Teco di musim 2019 yakni pembenahan lini belakang Bali United yang dinilai sangat keropos.

"Target tahun ini fokus dulu ke perbaikan tim, agar defence tim kita bisa lebih baik karena menurut coach daya dobrak tim ini sudah bagus, tapi sering kebobolan," tutup Yabes.

Baca Juga

Bali memang menjadi salah satu tim yang memiliki rekor kemasukan banyak sepanjang kompetisi 2018. Serdadu Tridatu kemasukan 48 kali dan hanya 44 kali membuat gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini