x

Real Madrid Menang Susah Payah, Casemiro Tetap Puji Taktik Solari

Senin, 14 Januari 2019 16:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses meraih kemenangan perdananya di La Liga Spanyol pada tahun 2019 ini, setelah menaklukan Real Betis, Senin (14/01/19) dini hari WIB.
 
Bermain di Stadion Benito Villamarin, El Real tidak menemui kesulitan berarti di awal-awal babak pertama, mereka bahkan unggul lebih dulu melalui gol Luka Modric pada menti ke-13.

Baca Juga

Namun, permainan Betis berubah drastis, mereka tampil solid usai kebobolan. Akhirnya kerja keras anak asuh Quique Setien membuahkan hasil di babak kedua. Betis mampu menyamakan skor menit ke-68 lewat gol mantan pemain Madrid, Sergio Canales.

Lima menit jelang laga bubar, gol kemenangan Real Madrid datang melalui Dani Ceballos menit ke-88. Skor 2-1 berhasil dipertahankan hingga laga usai. Gelandang Real Madrid, Casemiro pun mengakui sulitnya meraih kemenangan tersebut.

Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

"Bos [Solari] punya taktik tertentu. Di babak pertama, khususnya pada 30 menit awal, saya pikir taktik itu berjalan sempurna. Kami menekan lawan, mengontrol pertandingan," kata Casemiro dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Tapi, mereka adalah tim hebat dan membuat kami menderita. Kami berada dalam kesulitan, tapi jika Anda bekerja keras maka Anda bisa memenangkannya," tutupnya. Saat ini, Real Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19 dengan memegang 33 poin.
 

Baca Juga

Jumlah poin mereka itu sama dengan Sevilla yang menempati posisi ketiga, hanya saja mereka unggul selisih gol dari Los Blancos.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridLaLiga SpanyolCasemiroSantiago SolariLiga SpanyolVnews

Berita Terkini