x

Pulih dari Cedera Bahu, Kevin/Marcus Diharapkan Raih Prestasi di Malaysia Masters

Senin, 14 Januari 2019 16:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia sepertinya akan mendapat kekuatan penuh saat tampil di Malaysia Masters 2019. Hal ini setelah Marcus Fernaldi Gideon dipastikan pulih dari cedera bahu yang diderita.

Kontingen Indonesia memang telah bertolak ke Malaysia untuk tampil di Malaysia Masters 2019 yang berlangsung pada 15-20 Januari di Kuala Lumpur. Dalam event ini, pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan ambil bagian.

Pasangan ganda putra berjuluk The Minion ini kembali setelah Marcus Fernaldi dinyatakan pulih dari cedera bahu yang ia derita. Kabar pulihnya Marcus dikatakan langsung oleh Sekjen PBSI Achmad Budiharto.

Baca Juga

"Cedera dia saat di Guangzhou itu sudah membaik dia juga sudah latihan dan sudah berangkat ke Malaysia," ucap Budiharto kepada INDOSPORT.

Budiharto melihat Marcus memang terus berangsur pulih. bahkan sebelum bertolak ke Malaysia, Marcus telah melakukan pemanasan sparing dengan lawan. 

"Dia (Marcus) sudah latihan bahkan sparing jadi sudah cukup baik. Semoga saja meraih prestasi di Malaysia," tutup Budiharto. 

Baca Juga

Sebelumnya Marcus menderita cedera otot leher yang robek saat tampil di World Tour Finals di Guangzhou, Desember 2018 lalu. Bahkan ia harus mundur dari turnamen tersebut.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonAchmad BudihartoMarcus Fernaldi GideonMalaysia Masters 2019

Berita Terkini