x

Hanya Dihadiri 18 Pemain, Begini Tanggapan Berkelas Pelatih Madura United

Selasa, 15 Januari 2019 19:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dejan antonic saat memimpin latihan pertama Madura United.

INDOSPORT.COM - Seolah menahan kerinduan, puluhan suporter setia klub sepak bola Indonesia, Madura United langsung berjubel di pintu selatan Stadion Gelora Bangkalan.

Hal itu adalah bentuk antusias mereka terhadap wajah baru yang akan ditampilkan Madura United musim ini.

Sayangnya, latihan perdana sebagai persiapan menghadapi Piala Indonesia dan kompetisi Liga 1 itu berjalan datar saja. Itu akibat belum datangnya sejumlah pemain, dan hanya diikuti oleh 18 nama saja.

Baca Juga

"Latihan pertama sangat menyenangkan. Apalagi, tim pelatih maupun pemain ada yang baru. Sehingga harus adaptasi dulu," tukas Dejan Antonic.

Arsitek baru Madura United itu pun tak masalah dengan minimnya pemain hadir. Pasalnya, ia hanya ingin pemain MU kembali merasakan atmosfer sepakbola setelah menjalani libur panjang pasca kompetisi Liga 1 musim lalu berakhir.

"Pelan-pelan, kami akan menjalani masa persiapan yang lebih matang. Kami harus mengenal satu sama lain terlebih dahulu," ungkap Dejan.

Baca Juga

Pada latihan pertama itu, tampak sudah ada sejumlah pemain baru yang sangat dinantikan oleh publik sepakbola Madura.

Seperti kehadiran Andik Vermansah, Zulfiandi, maupun Muhamad Ridho, yang melengkapi skuat lama tim seperti Greg Nwokolo maupun Slamet Nurcahyo.

Pemain baru yang belum tampak dalam latihan itu adalah Jemerson Silva (eks Persija Jakarta) atau Dane Milovanonic.

Sementara pemain lama yang belum hadir adalah Satria Tama yang harus bergabung di Timnas U-23, kemudian Fabiano Beltrame, Zah Rahan maupun Asep Berlian.

"Mereka akan kami tunggu sebelum menghadapi pertandingan di Piala Indonesia tanggal 29 Januari nanti," pungkas pelatih berpaspor Serbia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Dejan AntonicMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini