x

La Liga Konfirmasi Jadwal El Clasico Jilid II Musim Ini

Selasa, 15 Januari 2019 03:31 WIB
Editor: Juni Adi
Real Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - El Clasico jilid kedua musim 2018/19 akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid pada 3 Maret 2019 mendatang pukul 02:45 WIB. Presiden La Liga, Javier Tebbas pun telah mengonfirmasi jadwal tersebut.

"Presiden liga, Javier Tebas telah mengonfirmasi bahwa El Clasico akan dimainkan pada 2 Maret pukul 8.45 (waktu setempat)," bunyi pernyataan resmi Barcelona yang dikutip dari situs resminya.

Pada laga El Clasico nanti, Real Madrid tampaknya mengusung misi balas dendam setelah dipermalukan di Camp Nou pada pertemuan pertama musim ini.

Baca Juga

El Real dipermak habis dengan kekalahan 5-1. Hasil tersebut memicu manajemen klub Real Madrid memilih untuk memecat Julen Lopetegui.

Real Madrid berharap menjalani laga El Clasico tersebut dengan baik. Pasalnya, mereka kini tengah tercecer di posisi keempat, berselisih sepuluh poin dengan Barcelona di puncak klasemen.

Baca Juga

Di sisi lain, Barcelona tentu menatap laga tersebut dengan percaya diri. Selain masih menduduki puncak klasemen, pertemuan terakhir kontra Madrid di Santiago Bernabeu berbuah manis kepada Blaugrana.

Pertandingan terakhir yang dimainkan Blaugrana di Santiago Bernabeu terjadi pada bulan Desember musim 2017/2018. Barcelona menang dengan skor 3-0.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga SpanyolVnewsvenews

Berita Terkini