x

PSM Makassar Rekrut 7 Pemain, Hanya Bayu Gatra yang Spesial?

Selasa, 15 Januari 2019 19:34 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar baru saja memperkenalkan tujuh pemain baru. Dua pemain asing dan sisanya pemain lokal. Menariknya hanya Bayu Gatra yang diikat kontrak selama dua tahun.

Tujuh pemain yang direkrut PSM Makassar di antaranya, Herry Prasetyo (Kiper), Taufik Hidayat (Bek sayap), Munhar (Bek), Benny Wahyudi (Bek sayap), Aaron Evans (Bek), Eero Markkanen (Striker), dan Bayu Gatra (Gelandabg serang).

Baca Juga

Dari ketujuh pemain itu hanya Bayu Gatra yang kemudian mendapat durasi kontrak lebih dari yang lainnya.

"Sebentar malam saya akan tanda tangan kontrak dengan 5 pemain. Hanya Bayu Gatra yang dikontrak dua tahun, yang lainnya cuma satu tahun," ungkapnya.

Manajemen PSM Makassar sejatinya telah memperkenalkan delapan pemain. Pada gelombang pertama diperkenalkan enam pemain kemudian gelombang kedua, menyusul dua pemain asing.

Baca Juga

Hanya saja beberapa jam lalu, PSM Makassar mengkonfirmasi jika, Yandi Sofyan mendadak mengundurkan diri. Dengan begitu, rekrutan anyar PSM menjadi tujuh.

"Sebenarnya kita sudah bicara, tapi dia (Yandi) bilang ada urusan keluarga makanya tidak bisa tinggal di Makassar. Kemungkinan, Yandi tidak lanjut untuk stay di PSM," ujar Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Selasa (15/01/19) sore tadi.

Sebagai pengganti Yandi Sofyan rencananya manajemen akan memprioritaskan pemain PSM Makassar U-19. Jika tidak ada yang dinilai layak maka opsi mencari striker akan menjadi segera dilaksanakan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSM MakassarBayu GatraLiga Indonesia

Berita Terkini