x

Demi Koulibaly, Manchester United Akan Tumbalkan Rojo

Rabu, 16 Januari 2019 16:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COM – Manchester United berencana untuk mendatangkan bek tengah elite Kalidou Koulibaly pada bursa transfer Januari. Nilainya yang selangit membuat Setan Merah harus merelakan salah satu pemainnya, yakni Marcos Rojo.

Kegagalan Manchester United mendatangkan bek berpengalaman pada musim panas lalu, membuat mereka harus kebobolan 32 gol sejauh musim ini. Dewan klub pun menyadari bek tengah baru sangat diperlukan untuk membalikkan keadaan.

Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly, sementara itu, telah lama menjadi incaran Setan Merah dan berharap bisa memboyongnya ke Old Trafford bulan ini.  

Baca Juga

Menurut Sport Metro, Napoli yang mendengar minat tersebut langsung membanderol pemain berkebangsaan Senegal itu dengan harga tinggi.

Apabila Man United bersedia untuk membayar Koulibaly, maka transfer tersebut bisa memecahkan rekor Liverpool ketika mendaratkan Virgil Van Dijk dengan nilai 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Marcos Rojo mendapat perlawanan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Man United sendiri bisa sebenarnya bisa mengaktifkan klausul pelepasan Koulibaly, namun mereka harus menjual salah satu pemainnya sebagai modal transfer rekor ini untuk menghemat tagihan keuangan.

Marcos Rojo disebut-sebut sebagai pemain yang mungkin akan dijual. Pemain asal Argentina ini hanya tampil dalam dua pertandingan sejauh ini dan pulang lebih awal dari pelatihan di Dubai dikarenakan masalah kebugaran.

Baca Juga

Rojo sejauh ini masih diminati oleh Everton dan Wolves. Meski begitu, Man United harus mencari pelamar yang tepat , mengingat masalah cedera yang dialami dan upah pemain bisa menjadi pertimbangan berat setiap pelamar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedNapoliMarcos RojoKalidou Koulibaly

Berita Terkini