x

Mengejutkan! AC Milan Siap Lepas Donnarumma ke Klub Yunani

Rabu, 16 Januari 2019 15:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gianluigi Donnarumma (kiri) dan Antonio Donnarumma, 2 kiper AC Milan.

INDOSPORT.COM - Skuat AC Milan saat ini telah berada di Jeddah, Arab Saudi untuk menjalani pertandingan final Supercoppa Italia 2019 melawan Juventus.
 
Tapi, direktur olahraga Milan Leonardo kabarnya tetap berada di Italia untuk menyelesaikan beberapa proses transfer pemain.
 
Salah satu transfer yang akan diselesaikan oleh Leonardo adalah terkait kepindahan pemain berposisi kiper, yakni Donnarumma.

Baca Juga

Tapi, Donnarumma yang dimaksud adalah Antonio Donnarumma, kakak dari kiper utama Milan saat ini, Gianluigi Donnarumma.

Antonio memang kalah bersaing dengan sang adik dalam memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Milan. Kiper kelahiran tahun 1990 itu sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain membela Rossonerri di musim ini.

Antonio Donnarumma, kiper ketiga AC Milan.

Menurut laporan berita sports Calciomercato, Antonio dikabarkan akan dilepas ke Olympiacos. Klub Yunani itu sudah mengincarnya sejak musim panas 2017 lalu, sebelum akhirnya Antonio mendarat ke AC Milan.

Antonio Donnarumma sendiri saat ini masih memiliki kontrak hingga bulan Juni 2021 mendatang. Selain kalah dengan sang adik, Antonio juga harus rela tersingkirkan karena Milan masih memiliki kiper pelapis kawakan, yakni Pepe Reina.

Baca Juga

Reina lebih dipercaya untuk tampil, yang mana eks kiper Liverpool itu telah mengoleksi tujuh penampilan di musim ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaAC MilanGianluigi DonnarummaLiga ItaliaVnewsAntonio Donnarumma

Berita Terkini