x

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs AC Milan di Supercoppa Italiana

Rabu, 16 Januari 2019 09:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Juventus vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Juventus dan AC Milan akan saling bertemu di Piala Supercoppa Italia. Duel dua raksasa sepak bola Italia ini akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1/19) malam, waktu setempat atau Kamis (17/1/19) dini hari WIB.

Supercoppa Italia adalah pertandingan yang mempertemukan juara Liga Italia dengan juara Coppa Italia. Musim 2017/18 lalu, Juventus mengakusisi dua gelar prestisius di Negri Pizza tersebut. 

Sementara itu, AC Milan yang berpredikat sebagai runner-up Coppa Italia berhak untuk kembali menantang Si Nyonya Tua di Piala Supercoppa Italia.

Baca Juga

Kapten AC Milan,  Alessio Romagnoli, yakin bahwa timnya sudah siap mengalahkan Juventus yang saat ini berpredikat sebagai tim terkuat di Italia.

"Kami sudah siap dan akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengalahkan Juventus pada pertandingan ini," ujar Romagnoli seperti dikutip dari laman berita olahraga Football Italia.

"Kami sangat menghormati Juventus, ya mereka memang tim terkuat di Italia. Namun, kami juga percaya dengan kemampuan yang kami miliki. Apapun bisa terjadi dalam pada pertandingan ini," lanjutnya.

Baca Juga

Bintang sepak bola  Juventus asal Argentina, Paulo Dybala juga menyatakan siap dan tidak jemawa meski timnya sedang dalam tren positif.

"Pertandingan antara Juventus dan AC Milan selalu menjadi laga yang sulit. Tapi kami harap Juventus tetap bermain sepak bola dengan baik seperti sebelumnya," kata Dybala kepada laman berita sport JTV.

"Kami memulai awal tahun dengan penampilan yang mengesankan. Ya demi meraih kemenangan, kami jelas harus bermain dengan baik," imbuh Dybala. 

Gonzalo Higuain yang sejatinya dipinjam Rossoneri dari Turin, akan melawan klubnya sendiri. Sementara itu, Gelandang Baru AC Milan, Lucas Paqueta akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Berikut adalah perkiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan di Piala Supercoppa Italia.

Juventus (4-3-3): Szczesny, Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Bentancur, Pjanic, Matuidi, Costa, Dybala, Ronaldo.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma, Calabria, Zapata, Romagnoli, Rodriguez, Kessie, Bakayoko, Paqueta, Castillejo, Higuain, Calhanoglu. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

AC MilanJuventusCoppa ItaliaPiala Super ItaliaLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini