x

Sempat Ditaksir, Striker Israel Tunggu Pinangan Liverpool

Rabu, 16 Januari 2019 04:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Moanes Dabour, pemain Salzburg.

INDOSPORT.COM - Red Bull Salzburg siap melepas Moanes Dabour yang tengah diincar Liverpool. Dabour tengah diproyeksikan untuk bisa mengisi slot kosong yang ditinggal Dominic Solanke.

Solanke dilepas Liverpool ke Bournemouth di awal bursa transfer Januari. Posisi kosong inilah yang membuat The Reds mencoba mengisinya dengan nama Dabour.

Sky Sports (14/01/19) sendiri melaporkan bahwa Dabour sudah membuka diri untuk dibawa ke Liga Primer Inggris. Penyerang berusia 26 tahun tersebut juga disebut menanti tawaran serius dari Liverpool.

Baca Juga

Salzburg sendiri siap melepas pemainnya tersebut seharga 22 juta pounds atau setara dengan Rp398,4 miliar. Jumlah ini merupakan rilis pelepasan pemain kelahiran Nazareth itu.

Dabour sendiri tercatat telah mengemas 9 gol dan 4 assist dari 18 laganya musim ini. Total Dabour juga telah membuat 20 gol dan 6 assit dari 30 penampilannya bersama klub asal Austria tersebut.

Baca Juga

Dabour juga tercatat sebagai salah satu penyerang andalan Israel. Saat ini dirinya telah mencatatkan 1 gol dari 11 laganya bersama Timnas Israel.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferLiverpoolLiga Primer InggrisDominic SolankeLiga InggrisVnews

Berita Terkini