☰
x

Masa Depan James Rodriguez di Bayern Munchen Kembali Abu-abu

Kamis, 17 Januari 2019 11:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
James Rodriguez memilih diam saat mencetak gol

INDOSPORT.COM - Gelandang berbakat Timnas Kolombia, James Rodriguez, nampaknya masih harus merasa waspada di Bayern Munchen. Pasalnya, masa depannya di sana belum juga pasti.

James Rodriguez saat ini sudah memasuki musim kedua di mana dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dari Real Madrid.

Baca Juga

Kesepakatan itu akan segera berakhir pada musim panas mendatang, dengan Bayern Munchen sebenarnya memiliki opsi pembelian. Namun, belum ada kejelasan untuk hal ini.

Pengakuan ini datang dari Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic kepada Bild. Di mana klub memang masih mempertimbangkan untuk membeli James.

Baca Juga

"Kami masih harus melihat permainannya di paruh kedua musim ini dan setelah itu baru kami bisa ambil keputusan yang tepat untuknya," ucap Salihamidzic.

Namun, menurut laporan dari Daily Mail, klub raksasa Liga Primer Inggris, yakni Arsenal, dikabarkan bersedia menampung James Rodriguez, jika nanti Bayern Munchen tidak mempermanenkannya.

Baca Juga

James Rodriguez memang jarang tampil untuk Bayern Munchen, khususnya di Bundesliga. Dengan hanya delapan penampilan, tiga gol dan hanya satu assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

KolombiaBayern MunchenJames RodriguezBola InternasionalVnews

Berita Terkini