☰
x

Motivasi Khusus dari Manajer Bayern Munchen untuk James Rodriguez

Kamis, 17 Januari 2019 09:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, tengah didekati oleh Arsenal karena masa depannya tidak menentu di klub raksasa Bundesliga Jerman itu.

James Rodriguez terus dikabarkan tidak akur dengan Manajer Bayern Munchen, Niko Kovac, dengan didukung statistik James Rodriguez yang sangat jarang tampil musim ini.

Baca Juga

Namun, Niko Kovac memberikan motivasi khusus kepada James Rodriguez, agar tetap berjuang keras untuk masa depannya di Bayern Munchen.

"James berjuang untuk masa depannya. Saya mengharapkan dia untuk terus berusaha. Saya melihat bahwa dia termotivasi dan fokus, dia ingin bermain lebih ke depannya," ucap Niko Kovac.

Baca Juga

Melihat dari pernyataan sang manajer, bisa terlihat bahwa James Rodriguez sebenarnya punya peluang untuk bertahan di Bayern Munchen.

Kesempatan James Rodriguez di Bayern Munchen juga terbatas, dengan hanya tampil delapan kali di Bundesliga Jerman, mengemas tiga gol dan satu assist.

Baca Juga

James Rodriguez sendiri saat ini berada di Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim, yang akan berakhir pada musim panas nanti, dengan opsi pembelian permanen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

ArsenalBayern MunchenJames RodriguezBola InternasionalVnews

Berita Terkini