x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Liverpool vs Crystal Palace

Sabtu, 19 Januari 2019 22:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Perayaan pemain Crystal Palace Andros Townsend ketika mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Primer Inggris (Premier League) di Stadion Anfield, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak pertama antara Liverpool vs Crystal Palace adalah 0-1 pada ajang Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19).

Bermain di Stadion Anfield, Inggris, Liverpool langsung bergegas melancarkan serangan cepat. Hal itu terlihat dengan bagaimana Liverpool memainkan gegenpressing.

Akan tetapi Liverpool sempat lengah dan mampu dimanfaatkan oleh Crystal Palace lewat gol dari Andros Townsend pada menit ke-34 usai memanfaatkan umpan mendatar dari Zaha.

Baca Juga

Untuk sementara waktu Liverpool tertinggal dari Crystal Palace di babak pertama. Lantas bagaimana permainan di babak kedua nanti?


1. Babak Pertama

Pemain Crystal Palace Andros Townsend ketika mencetak gol ke gawang Liverpool dalam ajang Liga Primer Inggris (Premier League) di Stadion Anfield, Sabtu (19/01/19).

Menit-menit awal pertandingan, Liverpool langsung menguasai permainan. Tetapi Palace tampil disiplin sehingga bisa menangkal serangan dari tim tuan rumah.

Liverpool sempat mendapat peluang usai Firmino (13') memiliki euang tembak di depan kotak penalti. Namun sepakan melengkungnya itu masih melayang jauh.

Crystal Palace sempat memanfaatkan kesempatan untuk menyerang balik usai Liverpool kehilangan penguasaan bola. Hal ini dimanfaatkan dengan baik.

Adalah Andros Townsend yang sukses mencuri gol pembuka pada laga Liverpool vs Crystal Palace. Townsend memanfaatkan umpan silang mendatar dari Zaha pada menit ke-34.

Teringgal 0-1 membuat Liverpool dengan cepat berusaha membalikkan keadaan. Namun sayang wasit harus menyudahi perjuangan Liverpool untuk saat ini.


2. Susunan Pemain

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace (Prediksi)

Liverpool XI: Alisson; Milner, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho; Sadio Mané, Firmino, Keita; Salah
Cadangan: Mignolet, Moreno, Sturridge, Lallana, Shaqiri, Origi, Camacho.

Crystal Palace XI: Speroni, Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, Van Aanholt, Kouyate, Milivojevic, McArthur, Townsend, Ayew, Zaha.
Cadangan: Kelly, Dann, Meyer, Schlupp, Benteke, Wickham, Tupper.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Premier LeagueLiverpoolCrystal PalaceAnfield StadiumLiga Primer InggrisAndros TownsendLiga Inggris

Berita Terkini