x

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kembali Menang

Minggu, 20 Januari 2019 00:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol, La Liga pekan ke-20 antara Real Madrid vs Sevilla, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/01/19) baru saja selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Babak pertama berjalan dengan sangat ketat, di mana kedua tim bermain tertutup dan 45 menit pertama harus berakhir dengan skor kacamata.

Mengincar tiga poin di kandang sendiri, Real Madrid terus-terusan mencari celah dengan memainkan bola di daerah pertahanan Sevilla.

Baca Juga

Seperti apa jalannya pertandingan Real Madrid vs Sevilla? Berikut INDOSPORT berikan ulasan singkat hasil pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla.


1. Babak Pertama Real Madrid vs Sevilla

Bintang Muda Real Madrid, Vinicius Junior mencoba melewati kawalan para pemain Sevilla, Sabtu (19/01/19).

Real Madrid mendapat peluang perdana di babak pertama lewat tandukan keras Karim Benzema di menit ke-8. Sayang, sundulan itu dengan mudah diamankan.

Laga berlangsung dengan permainan tertutup, hingga menit ke-22, Sevilla nyaris mencuri gol lewat Escudero yang melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Sayang sepakan tersebut belum terarah ke gawang Thibaut Courtois.

Menit ke-38, sengitnya pertandingan akhirnya memunculkan insiden saat kepala Luka Modric harus berbenturan keras dengan penggawa Sevilla. Modric melanjutkan laga dengan perban di kepalanya.

Hingga pada penghujung laga menit ke-45+2, Benzema melepaskan umpan kepada Vinicius Junior yang dilanjutkan dengan tendangan keras. Namun bola tepat mengarah ke kiper Sevilla, babak pertama skor imbang tanpa gol.


2. Babak Kedua Real Madrid vs Sevilla

Luka Modric saat membawa bola di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19).

Babak kedua, peluang pertama Real Madrid muncul di menit ke-54, saat Luka Modric menyodorkan bola ke belakang dan disambar dengan tendangan mendatar Casemiro. Masih belum menghasilkan gol.

Setelah peluang tersebut, Real Madrid meningkatkan tempo permainan, di mana pada menit ke-63, Vinicius Junior menggiring bola dan mencungkil bola ke atas gawang, sayang bola belum masuk gawang.

Dua menit sebelum pertandingan menyisakan 10 menit terakhir, Real Madrid mencetak keunggulan 1-0 berkat tendangan keras dari Casemiro yang tak dapat dijangkau oleh kiper Sevilla.

Setelah gol tersebut, Sevilla berusaha untuk mencari celah menyamakan kedudukan. Namun, Real Madrid tetap memegang kendali dan menguasai jalannya bola.

Beberapa detik jelang pertandingan berakhir, Luka Modric tiba-tiba mencetak gol untuk membuat skor akhir menjadi 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.


3. Susunan Pemain Real Madrid vs Sevilla

Prediksi pertandingan Real Madrid vs Sevilla

Susunan Pemain Real Madrid:

Susunan Pemain Sevilla

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolKarim BenzemaSevillaCasemiroLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini