x

Klub Asuhan Thierry Henry, AS Monaco Kembali Telan Kekalahan Telak

Minggu, 20 Januari 2019 09:31 WIB
Editor: Isman Fadil
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco.

INDOSPORT.COM - AS Monaco, yang sekarang dilatih oleh eks bintang Arsenal dan Barcelona, Thierry Henry, harus menelan kekalahan telak 1-5 saat menjamu Strasbourg, dalam lanjutan Ligue pekan ke-21, Minggu (20/01/19).

AS Monaco tak kunjung membaik, dengan mereka langsung kebobolan saat laga baru berjalan 20 menit, di mana tim tamu sudah unggul 2 gol, berkat gol Ludovic Ajorque dan Adrien Thomasson.

Radamel Falcao sempat membalas dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-22. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor sementara masih 2-1.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, AS Monaco berusaha merapatkan barisan pertahanan dan mencoba melancarkan beberapa serangan balik guna menyamakan kedudukan.

Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Diego Benaglio kembali kebobolan pada menit ke-63 lewat gol gelandang Strasbourg, Ibrahima Sissoko.

Lima menit kemudian, keadaan bertambah buruk untuk AS Monaco, saat pencetak gol pertama Strasbourg, Ludovic Ajorque, kembali menggoyang jala Monaco membuat keunggulan tim tamu makin jauh, 1-4.

Hingga pada penghujung laga, Monaco semakin terpuruk usai gelandang bertahan Strasbourg, Youssuf Fofana cetak gol tambahan membuat laga berakhir dengan skor 1-5.

Dengan kekalahan ini, AS Monaco yang di pertandingan dini hari tadi diperkuat oleh gelandang kawakan, Cesc Fabregas, tertahan di urutan ke-19 klasemen sementara.

Baca Juga

Mereka terpaut tiga poin dari Amiens SC yang berada di posisi aman, yakni urutan ke-17. Kekalahan ini juga membuat posisi Thierry Henry terancam dengan tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

AS MonacoBola InternasionalLigue 1Vnews

Berita Terkini