x

Prediksi Pertandingan Serie-A Italia Genoa vs AC Milan: Langkah Dekati Rival!

Minggu, 20 Januari 2019 21:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi pertandingan Genoa vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga ItaliaSerie A Italia musim 2018/19 kembali bergulir dan telah memasuki giornata 20.

Pada malam ini pun terdapat beberapa laga sengit salah satunya adalah Genoa vs AC Milan, berikut prediksi pertandingan sengit tersebut.

Bertanding di stadion Luigi Ferraris, tuan rumah Genoa akan tampil sedikit pincang usai sang penyerang sekaligus top skor sementara klub, Krzysztof Piatek harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Hal tersebut akan coba dimanfaatkan oleh AC Milan yang berusaha mencari pelampiasan, usai dalam pertandingan terakhir menelan kekalahan atas Juventus di babak final Super Copa Italia.

Baca Juga

Terlebih sosok Krzysztof Piatek merupakan bagian penting dalam tim Genoa, terbukti Krzysztof Piatek sudah mengoleksi 19 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi.

Dan jika sang pemain absen dalam pertandingan nanti, akan membuat pelatih Cesar Prandeli merasa kesulitan untuk mencari pengganti yang sebanding.

Kabar tak jauh berbeda pun tengah dirasakan AC Milan, dimana dalam laga nanti sang striker Gonzalo Higuain masih diragukan tampil, sementara sang kapten Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Davide Calabria dipastikan absen.

Bahkan sang pelatih Gennar Gattuso pun akan menjalani skorsing satu laga, akibat sikap konfrontasinya terhadap wasit setelah laga kontra Juventus di ajang Supercoppa kemarin.

Player To Watch
Christian Kouame (Genoa)

Dengan absennya sang pencetak gol terbanyak klub, maka besar kemungkinan Christian Kouame bakal menjadi tumpuan I Rossoblu dalam meraih kemenangan.

Secara statistik, pemain berusia 21 tahun tersebut cukup impresif dimana dari 19 kali tampil ia sukses mencetak 3 gol dan memberikan 5 assists untuk Genoa di semua kompetisi.

Baca Juga

Suso (AC Milan)
Ditengah buruknya penyelesaian akhir para penyerang AC Milan, sosok Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre atau yang biasa dikenal dengan nama Suso ini akan sangat penting bagi i Rossoneri.

Terlebih umpan-umpan matangnya diharapkan mampu membuat para ujung tombak AC Milan semakin mudah dalam mencetak gol, tercatat pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil mencetak 4 gol dan 8 assists dari 18 laga. Jumlah yang membuat dirinya kini memimpin daftar top assists sementara Serie A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanPreviewPrediksiGenoaLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini