x

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Napoli vs Lazio

Minggu, 20 Januari 2019 14:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Napoli vs Lazio (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Pertandingan giornata ke-20 Serie A Italia 2018/19 mempertemukan Napoli vs Lazio pada Senin (21/01/19) dini hari. Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia: Napoli vs Lazio.

Lazio datang ke markas Napoli bermodal kemenangan besar 4-1 atas Novara di ajang Coppa Italia. Mereka juga belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Meski belum lama ini kalah dari Inter Milan, Napoli masih bisa optimis melihat rekor tak terkalahkan di laga kandang. Dalam 10 laga kandangnya di Serie A Italia, I Partenopei menang 8 kali dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga

Pada pertandingan pertama, Napoli berhasil mencuri 3 poin di kandang Lazio. Sempat unggul terlebih dahulu, Lazio kebobolan dua gol lewat Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne.

Meskipun begitu, Napoli harus kehilangan Marek Hamsik yang mengalami cedera. Selain itu, Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, dan Allan juga absen akibat skors.

Lazio praktis hanya kehilangan Adam Marusic. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, akan kembali bereksperimen di lini tengah menghadapi anak asuh Carlo Ancelotti.

Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir NAPOLI vs LAZIO

Player to Watch:

Arkadiusz Milik (Napoli)

Lorenzo Insigne dan Dries Mertens terancam absen di laga melawan Lazion nanti. Arkadiusz Milik akan menjadi pilihan terdepan Ancelotti di lini serang.

Milik saat ini berstatus sebagai top skor Napoli dengan catatan 10 gol. Pada pertemuan pertama, striker asal Polandia itu sukses menyarangkan satu gol ke gawang Lazio.

Baca Juga

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Meski bukan sebagai ujung tombak, Sergej Milinkovic-Savic punya peran penting di lini tengah. Ia tidak hanya bertugas sebagai metronome, tetapi turut menjadi pemecah kebuntuan.

Savic selalu mencetak gol dalam 3 dari 4 laga terakhir Lazio. Ia bisa menjadi alternatif di lini tengah apabila Ciro Immobile kesulitan menembus pertahanan Napoli.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaPreviewNapoliLazioPrediksiLiga ItaliaArkadiusz MilikSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini