x

Resmi Gabung Persib Bandung, Zalnando Ungkap Durasi Kontraknya

Minggu, 20 Januari 2019 14:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Zalnando dan Vescara saat menjalani latihan bersama Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persib Bandung, Zalnando, sudah bergabung dan berlatih. Di sela-sela sesi latihan di Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Minggu (20/01/19), Zalnando pun mengungkap durasi kontraknya bersama Maung Bandung.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini mengaku, menikmati dan tidak menemukan kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan oleh staf pelatih. Walaupun, latihan tersebut merupakan yang pertama baginya. 

Baca Juga

Selain itu, Zalnando mengaku sudah mengenal banyak pemain di tim berjuluk Maung Bandung, salah satunya Esteban Vizcarra yang sebelumnya sama-sama memperkuat Sriwijaya FC. 

"Alhamdulillah lancar, sudah banyak yang kenal juga. Sudah enak, adaptasinya juga sudah bagus," kata Zalnando seusai berlatih. 

Pemain berusia 22 tahun ini menambahkan, sudah menemukan kata sepakat dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan sudah menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh untuk menatap musim 2019. 

Baca Juga

"Sudah kontrak dua musim," jelas pemain asal Kota Cimahi ini. 

Bergabungnya Zalnando, membuat tim Maung Bandung hingga saat ini sudah memiliki enam pemain anyar, setelah sebelumnya Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Srdan Lopicic dan Vizcarra lebih dulu gabung dan berlatih. 

Baca Juga

Skuat Maung Bandung saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk tampil di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persib BandungEsteban VizcarraLiga IndonesiaZalnando

Berita Terkini