x

Lazio Kalah dari Napoli, Inzaghi 'Ngamuk' kepada Wasit karena Hal Ini

Senin, 21 Januari 2019 17:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Lazio, Simone Inzaghi marah pada keputusan wasit saat skuatnya kalah dari Napoli dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (21/01/2019) dini hari WIB.

Inzaghi mengungkapkan bahwa Napoli memang bermain baik di pertandingan itu. Ia juga mengatakan bahwa Napoli pantas mendapatkan kemenangan.

Namun, Inzaghi tidak setuju dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada pemainnya Francesco Acerbi di menit ke-70.

Baca Juga

"Napoli bermain lebih baik daripada kami dan tentu saja pantas menang, tapi pada kartu kuning pertama, Callejon sangat pintar ketika berada di depan Acerbi, sehingga bek itu harus menghentikannya," kata Inzaghi kepada media berita olahraga Sky Sports.

Pelatih berdarah Italia itu menambahkan bahwa ia sangat tidak terima dengan kartu kuning kedua yang dilayangkan kepada Acerbi.

Pasalnya menurut adik Filippo Inzaghi ini, Acerbi jelas-jelas mendapatkan bola dan itu bukanlah pelanggaran.

Tapi apa daya, wasit pemimpin pertandingan memberikan kartu kuning kedua yang membuat Acerbi harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

"Untuk kartu kedua, dia jelas mendapatkan bola dan itu bukan pelanggaran. Saya perhatikan itu, saya marah, tapi insiden ini terjadi pada kami," tambahnya.

Baca Juga

Kartu merah inilah yang menurut Inzaghi merugikan Lazio. Sebab saat itu mereka bermain dengan 10 pemain dan sedang mengejar ketertinggalan.

Sementara itu, Inzaghi sangat kehilangan Acerbi karena ia bakal absen saat Lazio melawan juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

NapoliLazioSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini