x

Ditinggal Harry Kane, Tottenham Hotspur Tetap Menakutkan Berkat Sosok Ini

Senin, 21 Januari 2019 14:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks.

INDOSPORT.COM - Ditinggal oleh Harry Kane hingga bulan Maret akibat cedera, nyatanya tidak membuat Tottenham Hotspur kehilangan kekuatannya. Hal itu terlihat dari kemenangan Tottenham Hotspur atas Fulham dalam lanjutan  pekan ke-23 ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League.

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan penting dalam laga yang bertajuk derbi London dengan skor 2-1. Kemenangan itu sendiri diraih dengan tidak mudah karena sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Fernando Llorente.

Namun pada akhrinya, Tottenham Hotspur berhasil membalikan keadaan melalui aksi Dele Alli dan Harry Winks. Di laga itu sendiri nama Harry Winks menjadi bahan perbincangan publik setelah mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir.

Baca Juga

Penampilan gemilang Harry Winks pun menjadi sorotan para pencinta sepak bola, khususnya para penggemar Tottenham. Bahkan, mereka sampai menyebut sosok Harry Winks bisa menjadi pengganti Harry Kane yang terpaksa harus absen lama.

"Siapa yang butuh Harry Kane jika anda memiliki Harry Winks. Mantap!" kicau pemilik akun @jamesvaughty.

Baca Juga

"Seorang pria bernama Harry telah memenangkan pertandingan Tottenham. Ini bukan Harry Kane, tapi Harry Winks!" kicau pemilik akun @adewalepresh.

"Harry Kane absen? Tak masalah! Masih ada Harry Winks di sini," kicau pemilik akun @ahmedelmessiri. 

Kemenangan ini membuat Tottenham yang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 51 poin. Mereka hanya berjarak 5 poin dengan juara Liga Inggris musim 2017/18, Manchester City yang menempati posisi kedua. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueFulhamHarry KaneTottenham HotspursLiga Inggris

Berita Terkini