x

Wanda Nara Pastikan Icardi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Senin, 21 Januari 2019 20:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Setelah melalui perundingan yang sangat alot dalam beberapa waktu yang lama, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan bahwa suaminya akan memperpanjang kontrak dengan Inter Milan.

Masa depan Mauro Icaro sempat diragukan sejak awal Januari, menyusul negosiasi pembaruan kontrak yang tak kunjung selesai.

Baca Juga

Kabarnya, alotnya negosiasi tersebut disebabkan tuntutan gaji sebesar 9 juta euro (Rp145 miliar) yang diajukan Nara kepada Inter agar Icardi mau bertahan lebih lama .

Belum lagi adanya minat dari Real Madrid yang semakin memperkuat spekulasi bahwa striker berusia 25 tahun akan hengkang jika tuntutannya tidak terpenuhi.

Namun, kabar baik kini menghampiri seluruh penggemar Nerazzurri. Pasalnya, sikap Wanda akhir-akhir ini mulai melunak dan dia memberikan kepastian mengenai kontrak suaminya.

“Baik Icardi dan saya tidak pernah meminta apa pun (kenaikan gaji), masalahnya saya selalu dianggap rewel,” kata Nara dilansir dari portal berita olahraga Football Italia.

“Ketika klub memutuskan, ini saat yang tepat untuk mengundang kami, kami akan menjawab dan bertemu mereka.”

“Ada kemungkinan dia tinggal di Inter dalam waktu yang lama,” tuturnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, Nara sendiri mengungkapkan kekesalannya mengenai rumor bahwa kontrak Icardi ini memengaruhi suasana di ruang ganti. Ia tidak setuju bahwa situasi rumit Inter di Liga Italia disebabkan oleh suaminya.

“Saya tidak suka mendengar orang mengatakan ruang ganti Inter tergantung pada pembaruan (kontrak) Icardi karena ini sama halnya mengatakan Inter klub yang lemah dan itu tidak benar sama sekali.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferInter MilanMauro IcardiWanda NaraLiga Italia

Berita Terkini