x

Juventus Menang Atas Chievo, Allegri: Kualitas Kami Jauh Lebih Baik

Selasa, 22 Januari 2019 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-20 Serie A mempertemukan Juventus vs Chievo Verona di Allianz Stadium, Selasa (22/01/19) dini hari WIB. Si Nyonya Tua berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 3-0.

Tiga poin Juventus diraih berkat tiga gol dari Douglas Costa (’13), Emre Can (’45) dan Daniele Rugani (’84). Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri mengatakan pada laga kali ini timnya pantas mendapatkan kemenangan.

“Tim memiliki permainan yang bagus, tetapi itu tidak mudah karena kami melakukannya dari dua pertandingan yang cukup sulit,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga

“Mungkin kami sempat melakukan sedikit kesalahan, tetapi para pemain menunjukkan kualitas dan kedewasaan. Kami mengambil risiko kebobolan hanya sekali. Ini kemenangan yang bagus, dan harus bertahan hingga musim selesai,”

Di sisi lain, Allegri juga turut menyinggung rumor terkait kepindahan mantan anak asuhnya yang sedang dipinjamkan ke AC Milan, Gonzalo Higuain yang dikabarkan akan segera hengkang ke Chelsea. Pelatih 51 tahun menilai, penyerang asal Argentina ini tidak menemukan kecocokan dengan skema permainan Gennaro Gattuso

Baca Juga

“Higuain ke Chelsea? Saya belum tahu. Saya telah bekerja sama dengannya selama dua tahun dan itu berjalan dengan baik, tetapi jika Anda tidak menemukan chemistry yang tepat, Anda tidak bisa memberikan yang terbaik,” paparnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusMassimiliano AllegriChievoLiga Italia

Berita Terkini