x

Saudaranya Gabung Barcelona, Boateng Merasa Kesal dengan Bayern Munchen

Selasa, 22 Januari 2019 17:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Kevin-Prince Boateng (Barcelona).

INDOSPORT.COM - Kepindahan Kevin-Prince Boateng ke Barcelona cukup mengejutkan bursa transfer musim dingin.

Kevin pastinya merasa sangat senang dan bahagia karena bisa bergabung dengan klub yang masih berpeluang meraih 3 gelar juara bergengsi di musim ini, yakni La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan juga Liga Champions.

Namun, kondisi sebaliknya dialami oleh saudaranya, Jerome Boateng yang merasa kesal klubnya, Bayern Munchen.

Baca Juga

Di akhir 2018, Jerome Boateng telah mengumumkan bahwa dia bertekad untuk melupakan perjalanan karier yang buruk tahun lalu dan akan menatap 2019 dengan optimisme bersama Bayern Munchen.

Namun, beberapa jam sebelum pertandingan Bayern Munchen menghadapi Hoffenheim, keputusan pelatih Niko Kovac tidak memasukkan Boateng sebagai starter diyakini membuatnya murka.

Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen.

Boateng memang tetap bermain di pertandingan tersebut, namun sebagai pemain pengganti. Dan dirinya saat ini sangat kesal dengan keputusan tersebut, menurut laporan dari Kickers.

Boateng masuk menggantikan Javi Martinez di penghujung laga, di mana tak lama dia masuk, pertandingan pun berakhir dan raut muka sang pemain tampak tidak senang saat masuk ruang ganti.

Baca Juga

Pada paruh pertama Bundesliga musim 2018/19, seiring penampilan Bayern Munchen yang tak konsisten, Boateng memang beberapa kali dibangkucadangkan oleh Niko Kovac.

Bek Timnas Jerman itu bermain sebagai starter sebanyak 12 kali dari 18 pertandingan yang dimainkan Bayern Munchen di Bundesliga, bakan sebanyak empat kali dia hanya menghangatkan bangku cadangan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaBayern MunchenJerome BoatengKevin-Prince BoatengBola InternasionalVnews

Berita Terkini