x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Genoa vs AC Milan: Tembus Zona Liga Champions

Selasa, 22 Januari 2019 00:31 WIB
Editor: Juni Adi
Genoa vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan kompetisi sepak bola Serie A pekan ke-20 antara Genoa vs AC Milan, Senin (21/01/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Comunale Luigi Ferraris, kedua tim sempat kesulitan untuk membobol gawang masing-masing lawannya, hingga turun minum'

Baru menit ke-72 akhirnya kebuntuan terpecahkan. Adalah AC Milan yang unggul terlebih dahulu, melalui gol yang dicetak oleh Fabio Borini.

Baca Juga
Genoa vs AC Milan.

Tuan rumah sendiri bukan tanpa peluang. Genoa sempat mengancam melalui Goran Pandev dan Daniel Bessa namun penampilan gemilang Gianluigi Donnaruma membuat sejumlah peluang berhasil dipatahkan.

Tujuh menit jelang laga bubaran, Milan kembali mencetak gol dan menggadakan keunggulan lewat Suso menit ke-83. Hasil ini, membuat AC Milan merangsek ke empat besar klasemen sementara Serie A, dengan 34 poin.

Baca Juga

Kemenangan Milan terasa hambar, lantaran mereka tak didampingi oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso karena disanksi lantaran berkonfrontasi dengan wasit, setelah timnya kalah dari Juventus di final Supercoppa Italia pekan lalu.


1. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan Genoa vs AC Milan

Berikut Susunan Pemain Genoa vs AC Milan: 

Genoa

AC Milan

Serie A ItaliaAC MilanGenoaLiga Italia

Berita Terkini