x

Gelandang Ini Akhirnya Tanda Tangan Kontrak Baru di Manchester United

Rabu, 23 Januari 2019 08:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Scott McTominay, gelandang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Manchester United, Scott McTominay baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023 mendatang, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Manchester United sebelumnya mempertimbangkan melepas McTominya dengan status pinjaman, dengan Celtic tertarik kepadanya. Namun caretaker, Ole Gunnar Solskjaer meminta kepada manajemen untuk mempertahankannya.

Baca Juga

Gelandang berusia 22 tahun itu merupakan lulusan akademik Manchester United, di mana dia sudah tampil delapan pertandingan sepak bola sejauh musim ini.

Saat Solskjaer mengambil alih kursi pelatih utama, dia baru tampil dua pertandingan. Namun hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

Baca Juga

"Dia adalah pemain yang cerdas dan ingin belajar sepanjang waktu. Saya senang dia perpanjang kontrak dan tidak ada yang meragukan masa depannya," puji Solskjaer dilansir dari situs resmi klub.

McTominay juga mengatakan bahwa Manchester United sudah sejak lama menjadi bagian dari hidupnya dan ingin selama mungkin membela Setan Merah.

Baca Juga

"Manchester United sudah berada dalam hidup saya sejak usia saya lima tahun, dan bermain untuk klub yang anda dukung, adalah hal yang selalu saya impikan," katanya setelah menandatangani kontrak.

Dengan perpanjangan tersebut, McTominay kini memiliki durasi kontrak yang lebih lama ketimbang bintang Manchester United lainnya, Paul Pogba. Mantan pemain Juventus itu tercatat hanya memiliki kontrak hingga 2021.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisVnews

Berita Terkini