x

Jalani Latihan Bersama PSIS Semarang, Ini Komentar Berkelas Septian David

Rabu, 23 Januari 2019 14:02 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Septian David mencoba memberikan bola kepada rekan setimnya yang jalani tc

INDOSPORT.COM - Septian David Maulana menjalani petualangan baru di karier profesional bersama PSIS Semarang. Selama tiga musim sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu merantau di Mitra Kukar.

Setelah pulang ke rumah mengingat Septian pemain asli Semarang, dirinya langsung menjalani latihan rutin. Komentar berkelas pun diungkapkannya setelah tiga hari berlatih bareng skuat tim Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga

"Saya sangat senang karena suasananya juga nyaman. Apalagi ini saya seperti kembali ke rumah, jadi tambah bersemangat dan ingin memberikan yang terbaik dalam latihan," ungkap Septian David usai berlatih di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Semarang, Rabu (23/01/19).

Soal adaptasi, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengaku tak ada masalah. Apalagi di PSIS saat ini juga banyak pemain jebolan PON Jateng 2016 yang sempat dia bela.

Baca Juga

Beberapa nama yang masih bertahan antara lain M Rio Saputro, Soni Setiawan, dan Heru Setiawan. Dua nama terakhir merupakan eks Persis Solo yang menjalani trial bersama tim kebangaan masyarakat Kota Lunpia.

"Sejauh ini adaptasi tidak ada masalah. Teman-teman saat di PON Jawa Tengah lalu juga ada jadi cukup membantu. Yang pasti saya nyaman dan sangat enjoy," kata dia.

Baca Juga

PSIS Semarang akhirnya bisa membawa pulang Septian David Maulana usai melewati saga transfer yang cukup panjang. Pemain Timnas Indonesia itu jadi incaran banyak klub besar Liga 1 sebelum akhirnya memilih membela tim asal tanah kelahirannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

PSIS SemarangLiga IndonesiaSeptian David MaulanaLiga 1

Berita Terkini