x

Pemilik Cardiff City Terpukul Terkait Kabar Hilangnya Emiliano Sala

Rabu, 23 Januari 2019 13:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - CEO Cardiff City, Ken Choo mengungkapkan bahwa pemilik klub, Vincent Tan merasa terpukul menyusul kabar Emiliano Sala di dalam pesawat yang hilang kontak. Choo menegaskan bahwa pihak klub sedang dalam kondisi tertekan karena kondisi ini.

"Kami sangat terkejut mendengar bahwa berita pesawat itu hilang. Kami berharap Emiliano tiba semalam di Cardiff dan hari ini akan menjadi hari pertamanya bersama tim," kata Choo dikutip dari situs resmi Cardiff City.

Baca Juga

Atas insiden ini, pihak Cardiff City pun mengambil tindakan untuk meliburkan latihan klub terlebih dahulu.

"Pemilik kamu, Vincent Tan dan Presiden klub, Mehmet Dalman sanag sedih dengan situasi ini. Kami membuat keputusan pagi ini untuk membatalkan latihan," tambahnya.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada para fans dan seluruh pihak sepak bola untuk dukungan yang diberikan kepada Cardiff City.

Baca Juga

Sementara itu, Sala dilaporkan berada di pesawat Piper Malibu yang menghilang di atas Selat Inggris pada Senin (21/01/2019) malam waktu setempat.

Sala sendiri adalah rekrutan anyar Cardiff yang dibeli dari Nantes. Pemain asal Argentina itu kembali ke Nantes setelah menyelesaikan kesepakatan trasfer dan ia dijadwalkan kembali ke Cardiff pada Selasa (22/01/2019), tapi pemain berusia 28 tahun ini dilaporkan berada dalam pesawat yang hilang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

Cardiff CityVincent TanNantesLiga Inggris

Berita Terkini