x

Ini Harga Fantastis Bek Pengganti Hansamu Yama di Barito Putera

Kamis, 24 Januari 2019 14:40 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Salah satu klub kuda hitam Liga 1 2019, Barito Putera telah berhasil mendatangkan pemain bertahan baru untuk menggantikan peran Hansamu Yama Pranata dan Aaron Evans.

Pelatih Jacksen F. Tiago pun akhirnya memutuskan untuk mempercayakan posisi lini tengah pertahanan Barito Putera kepada pemain asal Brasil, yakni Lucas Silva dan Artur Jesus Vieira.

Harapan dan ekspekstasi tinggi pun digantingkan kepada dua pemain bertahan berkebangsaan Brasil tersebut. Karena kedua pemain tersebut belum memiliki pengalaman bermain di Asia, apalagi Indonesia.

Baca Juga

Namun bukan berarti jika Lucas Silva dan Artur Vieira akan gagal di musim pertamanya. Karena sejumlah pengalaman yang dimiliki kedua pemain tersebut diprediksi bisa membawa dampak positif kepada para pemain Barito Putera.

Sebelum INDOSPORT sudah membahas harga transfer Lucas Silva, yakni mencapai 175 ribu euro atau sekitar Rp2,8 miliar. Namun berapakah banderol Artur Vieira pada saat ini?


1. Harga Fantastis Artur Vieira

Artur Jesus Vieira pesepak bola asal Brasil.

Menurut laporan Transfermarkt, Artur Jesus Vieira memiliki harga transfer sebesar 250 ribu euro atau setara dengan Rp4 miliar. Harga tersebut tentunya cukup mahal bagi klub kuda hitam seperti Barito Putera.

Resminya Artur Vieira pun untuk bergabung dengan Barito Putera pun membuat sang bek menjadi pemain termahal kedua di skuat Laskar Antasari.

Tak hanya Artur Vieira, pemain yang memiliki harga Rp4 miliar lainnya adalah Nazar Nurzaidin, Paulo Sitanggang, dan Dandi Maulana.

Baca Juga

Harga Artur Vieira sendiri nyatanya hanya kalah dari penggawa Timnas Indonesia dalam dua edisi Piala AFF terakhir, yakni Rizky Pora. Karena Rizky Pora memiliki harga sebesar Rp4,8 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini