x

Kalah dari PSS Sleman di Kandang, Pemain Barito Langsung Dipanggil oleh Pemilik Klub

Kamis, 24 Januari 2019 15:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera secara mengejutkan harus mengaku kalah di laga kandang oleh PSS Sleman 1-2 pada leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola, Piala Indonesia, Rabu (23/01/19). Usai menelan kekalahan tersebut, para pemain klub sepak bola Barito Putera langsung dipanggil oleh pemilik klub.

Kekalahan tersebut memang tak membuat Barito Putera langsung terdepak dari turnamen Piala Indonesia. Meski begitu, langkah antisipasi langsung diambil oleh pemilik klub berjuluk Laskar Antasari, yakni Hasnuryadi Sulaiman usai kekalahan atas PSS Sleman.

Tepat pada Rabu malam selepas kekalahan itu, Hasnuryadi Sulaiman langsung mengundang semua pemain dan staf Barito Putera datang ke kediamannya.

Baca Juga

Tujuannya untuk melakukan introspeksi dan menyamakan misi kedapannya demi mencapai prestasi yang sejak awal diinginkan oleh Barito Putera.

"Kekalahan ini menjadi momen penting untuk berkaca diri menuju kompetisi nanti. Saya kumpulkan di sini, agar kita satu visi untuk menuju target prestasi tertinggi," ujar Hasnuryadi, seperti dimuat dalam rilis Barito Putera di Instagram.


1. Anggaran Barito Putera Lebih Tinggi dari Musim Lalu

Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat memperkenalkan tiga pemain anyar, yaitu Prisca Womsiwor, Arthur Jesus, dan Lucas Silva.

Dalam kesempatan itu Hasnur juga menjelaskan kepada para pemain Barito Putera mengenai sejarah dan juga delapan nilai-nilai dasar yang dipegang oleh klubnya sejak didirikan oleh Abdussamad Sulaiman HB.

Selain Hasnur, Direktur Keuangan Hasnur Group Syamsul Bachri Djadi selaku sponsor utama Barito Putera juga turut memberikan motivasi kepada para pemain.

Syamsul menjelskan bahwa pihaknya akan lebih memberikan dukungan kepada Barito Putera musim ini dengan mengeluarkan dana yang lebih besar demi tercapainya prestasi yang diinginkan.

"Hasnur Group selaku penyokong finansial tim, memiliki konsentrasi yang tinggi terhadap Barito Putera. Bahkan musim ini anggaran yang bakal dikeluarkan lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Tujuannya apa? Karena ingin mewujudkan target kita bersama agar Barito juara," jelas Syamsul.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga Indonesia

Berita Terkini