x

Timo Werner Belum Jelas, Bayern Munchen Resmi Datangkan Wonderkid Amerika Serikat

Sabtu, 26 Januari 2019 10:10 WIB
Editor: Isman Fadil
Bek anyar Bayern Munchen, Chris Richards.

INDOSPORT.COM - Ketertarikan Bayern Munchen terhadap penyerang RB Leipzig, Timo Werner sampai saat ini belum menemui kejelasan. Pihak Munchen pun kini mulai mengalihkan perhatiannya kepada sosok wonderkid Amerika Serikat, Chris Richards.

Munchen belakangan memang sedang santer dikabarkan berniat menggaet Werner dari Leipzig. Namun, kabar ini nampak belum ada kejelasan, terutama setelah Leipzig menawarkan gaji dua kali lipat kepada Werner.

Pihak Munchen seperti tak kehabisan akal untuk bisa mendapatkan pemain berkualitas pada masa bursa transfer musim dingin ini. Buktinya, Munchen baru saja berhasil menggaet Richards yang notabena berstatus bek muda potensial Amerika Serikat.

Baca Juga

Munchen membajak Richards dari klub Major League Soccer (MLS), Dallas FC. Munchen mendatangkan Richards dengan mahar senilai 1,5 juta US Dollar dan dikontrak selama empat setengah tahun.

Sosok Richards sendiri sejak 2018 lalu memang menjalani masa peminjaman di tim Munchen U-19. Bek berusia 18 tahun itu mampu tampil apik dan lantas membuat pihak Munchen berniat untuk mempermanenkan statusnya.

Pelatih tim muda Munchen, Jochen Sauer mengamini hebatnya kualitas yang dimiliki Richards. Menurut Sauer, Richars memiliki potensi yang luar biasa hebat dan akan berkembang drastis bersama Munchen.

Baca Juga

"Dia mampu tampil gemilang bersama kami selama enam bulan terakhir dan kami yakin dia akan terus berkembang di sini bersama Bayern," ujar Sauer seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Kami sangat senang bisa meresmikan kepindahannya ke Munchen dari Dallas," tambah Sauer.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferBayern MunchenTimo WernerVnews

Berita Terkini