x

Dianggap Tak Tahu Terima Kasih, Lukaku Sindir Selebrasi Jesse Lingard

Sabtu, 26 Januari 2019 08:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) usai membobol gawang Arsenal di ajang FA CUP.

INDOSPORT.COM – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku menyindir rekannya sendiri, Jesse Lingard yang dianggapnya tak tahu terima kasih ketika berselebrasi.

Manchester United baru saja tampil trengginas di Piala FA. Klub berjuluk Setan Merah itu sukses mempermalukan tim tuan rumah, Arsenal dengan skor meyakinkan 1-3.

Baca Juga

Ketiga gol Man United dicetak oleh Alexis Sanchez (31’), Jesse Lingard (33’), dan Anthony Martial (82’). Sementara satu-satunya gol Arsenal dipersembahkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43.

Menariknya, dalam gol kedua Man United, terdapat satu momen yang menyita perhatian banyak orang. Mendapatkan assist dari Lukaku, Lingard mencetak gol dan langsung selebrasi ke pendukung. Ia mengabaikan Lukaku yang nampak ingin melakukan selebrasi bersama.

Tak pelak, Lingard pun disindir oleh Lukaku usai pertandingan. Melalui akun media sosial Instagram-nya, Lukaku mengunggah sebuah foto ketika selebrasi dengan Sanchez, yang merupakan perayaan gol pertama Man United.

“United.. Jesse Lingard, jangan abaikan aku karena tarianmu. Ya, biarkan aku turut merayakannya,” tulis Lukaku dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Dengan kemenangan ini, maka Manchester United berhak melaju ke babak kelima atau babak 16 besar Piala FA 2018/19. Setan Merah menjadi tim kedua yang lolos setelah Bristol City.

Ikuti Terus Update Piala FA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedArsenalRomelu LukakuPiala FAJesse LingardLiga Inggris

Berita Terkini