x

Dikalahkan PS TIRA, Manajer Semen Padang Apresiasi Tiga Rekrutannya

Sabtu, 26 Januari 2019 13:04 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Semen Padang resmi perkenalkan Nildo Victor Juffo

INDOSPORT.COM- Walau diperkuat dua legiun asingnya, Semen Padang harus mengakui kekuatan PS TIRA saat dikalahkan dengan skor tipis 1-2 dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (25/01/19). Satu gol dari Sansan Husaeni, serta Guntur Triaji dari titik pinalti, hanya mampu dibalas oleh sundulan Shukur Pulatov di menit ke-32.

Hasil ini pun membuat klub sepak bola berjuluk Kabau Sirah wajib memenangi leg kedua nanti yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada hari Jumat, (01/01/19).

Baca Juga

Di sisi lain, walau harus menelan kekalahan, manajer Semen Padang, Win Bernandino mengapresiasi permainan tiga pemain sepak bola terbaru Semen Padang, yakni Teja Paku Alam, Pulatov, serta Nildo Victor Juffo pada pertandingan tersebut.

Menurut Win, ketiganya telah bermain cukup bagus selama 90 menit waktu normal berjalan. Akan tetapi, faktor kurangnya komunikasi membuat para punggawa Semen Padang tak mampu bermain apik dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga

"Secara individu mereka bertiga cukup bagus. Cuma memang masalah chemistry dan komunikasi harus dibenahi lagi," paparnya saat dihubungi oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Win pun mengakui bahwa hasil tersebut belumlah cukup untuknya. Akan tetapi, bagi Semen Padang hasil tersebut merupakan modal berharga untuk mengarungi Liga 1 2019 nanti.

Baca Juga

"Memang untuk hasilnya belum puas, tapi bagi kita pada saat awal musim inilah prosesnya yang kita utamakan. Bukan hasil, supaya nanti di liga kita bisa memperbaiki semua kelemahannya," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Semen PadangKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaTeja Paku AlamPS TIRANildo Victor Juffo

Berita Terkini