x

Egy Maulana Vikri Main, Lechia Gdansk Taklukkan Tim yang Pernah Imbangi PSG

Sabtu, 26 Januari 2019 06:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri yang belum juga memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22, baru saja bermain di pertandingan sepak bola uji coba Lechia Gdansk di Turki.

Lechia Gdansk memang baru saja bermain menghadapi klub raksasa Bulgaria, Ludogorets di Stadion Titanic Sports Center - Field 1, Jumat (25/01/19) kemarin malam.

Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri memang ikut serta dalam skuat dan bahkan bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Baca Juga

Pada awal pertandingan, Lechia Gdansk tidak memainkan Egy Maulana Vikri dengan memilih para pemain lain yang lebih lama berada di skuat utama.

Berikut laporan singkat INDOSPORT tentang pertandingan uji coba Lechia Gdansk menghadapi Ludogorets yang ternyata pernah tampil di Liga Champions dan mengimbangi PSG.


1. Lechia Gdansk dan Egy Maulana Menang

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri saat akan menjalani latihan.

Egy Maulana Vikri hanya duduk di bangku cadangan saat pertandingan Ludogorets vs Lechia Gdansk dimainkan pada pukul 21.30 WIB, Jumat kemarin malam WIB.

Egy Maulana baru dimainkan oleh Lechia Gdansk pada menit ke-66, di mana saat itu sebanyak 10 pemain langsung ditarik keluar.

Baca Juga

Tidak lama setelah Egy dan sembilan pemain lainnya masuk, Lechia Gdansk mencetak keunggulan pada menit ke-73, lewat sontekan dari Mateusz Zukowski.

Sekadar informasi, tim yang baru saja dikalahkan Lechia Gdansk dan Egy Maulana Vikri itu adalah tim yang beberapa kali tampil di Liga Champions dan bahkan pernah mengimbangi klub elite Eropa, yakni Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Bahkan Ludogorets mengimbangi PSG saat mereka bermain sebagai tim tamu di Prancis, dengan skor 2-2, tepatnya pada pertandingan fase grup Liga Champions musim 2016/17 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

LudogoretsBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini