x

Gara-gara Pemain Ini, Proses Kepindahan Morata ke Atletico Madrid Tertunda

Sabtu, 26 Januari 2019 08:41 WIB
Editor: Isman Fadil
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Proses kepindahan penyerang Chelsea, Alvaro Morata ke Atletico Madrid nampaknya akan tertunda. Terutama akibat kondisi pemain bernama Gelson Martins yang masih tak jelas masa depannya bersama Atletico.

Seperti yang dilansir dari Goal Internasional, kubu Atletico memang sangat bergantung pada sosok Martins dalam proses kepindahan Morata. Andai Martins berhasil dilepas Atletico ke klub lain, Morata bisa dipastikan langsung bergabung.

Sayangnya, Martins saat ini belum juga resmi mendapatkan klub baru. Terlebih setelah AS Monaco, tim yang menjalin kesepakatan dengan Ateltico untuk meminjam Martins, mengalami permasalahan internal.

Baca Juga

Monaco baru-baru ini melakukan kebijakan besar pada tubuh internal tim dengan mendepak pelatihnya, Thierry Henry. Pemecatan Henry ini pun lantas berdampak pada kesepakatan peminjaman Martins dari Atletico.

Padahal tinggal selangkah lagi Martins resmi dipinjamkan ke Monaco. Martins hanya perlu menjalani tes medis serta penandatanganan kontrak, tapi Monaco malah memecat pelatih dan proses jadi terhambat.

Baca Juga

Sosok Martins sendiri musim ini memang jarang mendapatkan menit bermain dengan tim utama Atletico. Sejak diboyong dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu, Martins baru mencatatkan delapan penampilan.

Sementara itu, Morata berniat hengkang ke Atletico setelah Chelsea mendapatkan penyerang baru, Gonzalo Higuain. Morata diyakini akan jadi pembelian sukses Atletico karena sang pemain dahulu punya pengalaman merumput di La Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferAtletico MadridChelseaAlvaro MorataVnews

Berita Terkini