x

Jelang Liga 1 2019, Barito Putera Dapatkan 3 Amunisi Baru

Sabtu, 26 Januari 2019 18:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Barito Putera

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barito Putera baru saja menyodorkan kontrak anyar terhadap delapan pemainnya di kediaman manajer Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Kampung Melayu Banjarmasin, Sabtu (26/01/19).

Adapun penandatanganan kontrak dilakukan oleh delapan penggawa Laskar Antasari yang sebelumnya sudah berseragam Barito Putera di musim 2018. Mereka diproyeksikan untuk memperpanjang kontrak selama beberapa tahun ke depan.

Tak hanya itu, pelatih Jacksen F. Tiago juga memberi kesempatan pada tiga pemain Barito Putera U-19 untuk promosi ke tim senior. Mereka adalah striker Kahar Musakkar, gelandang Ferdiansyah, dan bek Yuswanto Aditya.

Baca Juga

Sementara pemain lama yang melakukan perpanjangan kontrak selama dua tahun adalah Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Aditya Harlan, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, dan Nazarul Fahmi.

Sedangkan Sandy Ferizal dan Rony Beroperay sama-sama mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Sejatinya manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menargetkan kontrak jangka panjang untuk beberapa pemain potensial. Hal ini merupakan wujud keseriusan Barito dalam upaya membangun sepak bola yang sehat di Indonesia.

Baca Juga

“Ini adalah pemain lama yg dipertahankan. Ini adalah salah satu upaya yang kita lakukan untuk membangun tim di masa depan.”

“Sebenarnya saya mau semua pemain dapat kontrak jangka panjang. Tapi berdasarkan pembicaraan dengan pemain, ada yang satu tahun, ada yang dua tahun,” ucap Hasnur sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera, Sabtu (26/01/19).

Manajer yang aktif di dunia politik tersebut juga menaruh harapan kepada tiga pemain muda yang promosi ke tim senior.

Baca Juga

“Untuk 3 pemain yang promosi ke senior ini, sementara kita beri kontrak satu tahun. Kita ingin lihat kemampuannya dulu. Kalau berkembang, tidak menutup kemungkinan kita sodorkan kontrak jangka panjang kepada mereka,” pungkasnya.

Ketiganya diharapkan dapat mendongkrak prestasi tim di Liga 1 2019. Sebagaimana diketahui jika Barito Putera menutup musim 2018 dengan meraih peringkat sembilan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Hasnuryadi Sulaiman

Berita Terkini