☰
x

Lupakan Tawaran Klub China, Arnautovic Pilih Bertahan di West Ham United

Sabtu, 26 Januari 2019 17:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Marko Arnautovic, pemain West Ham.

INDOSPORT.COM - Marko Arnautovic akhirnya buka suara terkait kabar yang mengabarkan bahwa dirinya akan hengkang dari West Ham United. Dia mengakhiri spekulasi tersebut dengan menegaskan berkomitmen pada West Ham.

West Ham menerima tawaran dari klub China yang menyediakan dana sebesar sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp645 miliar untuk memboyong striker asal Austria tersebut.

Baca Juga

Memang, West Ham tidak membuka klub China mana yang menginginkan Arnautovic. Yang pasti, klub asal London itu sempat meradang setelah datang tawaran tersebut. Bahkan, Arnautovic sempat dicoret dari dalam skuat karena dianggap tidak fokus karena rumor tersebut.

Kini, Arnautovic mengakhiri spekulasi dengan mengumumkan bahwa dirinya memilih bertahan bersama klub berjuluk The Hammers tersebut. Hal ini, dia sampaikan melalui Instagram stories miliknya.

"Bukan rahasia lagi bahwa ada tawaran untuk saya, dan tawaran itu sangat menggoda saya," tulis Arnautovic mengakui.

"London dan West Ham sudah seperti rumah bagi saya dan saya harap fans West Ham melihatnya seperti itu."

Baca Juga

"Klub telah mengarahkan karier saya ke arah yang benar sejak saya bergabung. Karena itu, saya mengesampingkan tawaran untuk membantu West Ham dan mungkin mencoba memenangkan Piala."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

West Ham UnitedMarko ArnautovicBola InternasionalVnews

Berita Terkini