x

Bintang Timnas Jepang Resmi Tinggalkan Borussia Dortmund?

Minggu, 27 Januari 2019 09:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Shinji Kagawa di Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin ini nampaknya menjadi yang ditunggu-tunggu oleh bintang Timnas Jepang, Shinji Kagawa yang kini bermain untuk Borussia Dortmund.

Pasalnya, Kagawa memang sangat jarang dimainkan oleh Borussia Dortmund di semua kompetisi yang diikuti sejauh musim ini.

Bahkan, menurut laporan dari media olahraga Jerman, Bild Sport, Kagawa dikabarkan akan segera meninggalkan Jerman untuk mencari klub yang bisa memberinya waktu bermain yang lebih.

Baca Juga

Beberapa laporan lain juga mendukung kemungkinan Kagawa untuk meninggalkan Borussia Dortmund sangat besar, karena pihak klub memang ingin melepasnya.

Seperti yang diberitakan pada awal bursa transfer musim dingin ini, di mana Borussia Dortmund sudah memasang harga yang sangat kecil agar ada klub yang ingin meminang Kagawa.

Namun, hingga bursa transfer musim dingin menyisakan sepekan, belum ada klub yang memberi tawaran serius untuk memboyong Kagawa.

Namun akhirnya kabar bahagia datang untuk Kagawa, yang dilansir dari Bild, bahwa dia semakin dekat dengan klub baru yang diyakini dari Spanyol.

Baca Juga

Kagawa sendiri memang sangat jarang tampil, dengan hanya dua penampilan di Bundesliga sejauh musim ini bersama Borussia Dortmund.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferShinji KagawaBundesliga JermanBorussia DortmundBola InternasionalLiga JermanVnews

Berita Terkini