x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Atalanta vs AS Roma: Serigala Ibu Kota Tertahan

Minggu, 27 Januari 2019 23:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Perebutan bola di dalam kotak penalti pada laga Atalanta vs AS Roma di Serie A Italia, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Ajang Serie A Italia telah mendapatkan hasil pertandingan antara Atalanta vs AS Roma yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (27/01/19).

Bermain di kandang sendiri membuat Atalanta harus tertinggal lebih dulu oleh AS Roma di babak pertama. Skor defisit dua gol membuat Atalanta harus menggebrak di babak kedua.

Usai istirahat, gebrakan Atalanta terbukti ampuh. Karena mereka bisa mengejar ketertinggalan hingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Sekaligus menutup jalannya laga.

Baca Juga

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim harus puas mendapatkan satu poin. AS Roma mendulang 34 angka sedangkan Atalanta hanya 32 poin.


1. Babak Pertama

Perayaan para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Atalanta di Serie A Italia, Minggu (27-01-19).

Usai peluit panjang dibunyikan wasit AS Roma sukses membuka gol lebih dulu lewat striker andalan mereka, yakni Edin Dzeko pada menit ke-3. AS Roma pun memimpin.

Tak puas sampai disitu, AS Roma kembali menambah gol lewat Edin Dzeko kembali tepatnya pada menit ke-33. Sehingga Atalanta tertinggal 0-2 dari lawannya.

Tujuh menit berselang Stephan El Shaarawy juga mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga AS Roma semakin menjauhkan diri dari kejaran Atalanta.

Meski begitu Atalanta sukses mempertipis ketertinggalan lewat gol yang dikemas oleh Timothy Castagne pada menit ke-44. Skor 1-3 menutup jalannya babak pertama.


2. Babak Kedua

Striker AS Roma El Shaarawy saat menendang bola ke gawang Atalanta di Serie A Italia, Minggu (27/01/19).

Pada babak kedua, Atalanta sukses membuat gol kejutan ketika waktu baru berjalan hingga menit ke-59. Adalah Rafael Toloi yang membuat AS Roma semakin tertekan.

Tak hanya sampai disitu saja, tepatnya pada menit ke-71 Atalanta sukses membuat skor menjadi imbang berkat gol yang dicetak oleh Duvan Zapata.

Skor menjadi sama membuat AS Roma bergegas untuk menambah gol lagi. Tetapi upaya mereka masih gagal menemui titik temu.

Menjelang berakhirnya pertandingang, kedua tim masih saling serang untuk menentukan siapa yang jadi pemenang. Tetapi wasit berkata lain usai meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.


3. Susunan Pemain

Perebutan bola di lini tengah pada laga Atalanta vs AS Roma di Serie A Italia, Minggu (27/01/19).

Atalanta:

AS Roma:

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Serie A ItaliaEdin DzekoAS RomaStephan El ShaarawyAtalantaReviewLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini