x

Khianati Liverpool, Alisson Sebut Man City Akan Juara Liga Primer Inggris

Minggu, 27 Januari 2019 16:18 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Liverpool, Alisson Becker, menilai Manchester City masih sebagai tim yang difavoritkan untuk menjuarai titel Liga Primer Inggris musim 2018/19.

The Citizens menjadi rival terbesar Liverpool dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini, skuat besutan Pep Guardiola masih membayangi singgasana klasemen sementara Premier Legaue Inggris yang kini masih diduduki Liverpool, dengan selisih empat angka di peringkat dua.

Baca Juga

Terlepas dari ketangguhan skuat Liverpool musim ini melalui capaian 23 kali kemenangan, kiper andalan The Reds itu nampak enggan bersikap lega, terlebih bila melihat komposisi pemain The Citizens saat ini yang menurutnya patut diperhitungkan.    

''Liverpool memiliki kualitas untuk menjurai trofi (Liga Primer Inggris), tak ada keraguan soal itu,'' kata Alisson, dikutip portal berita olahraga, Mirror Sports.

Baca Juga

''Tapi, jalan di depan kita masih panjang dan penting untuk mengetahui arah tujuan kita,'' tambahnya.

''(Manchester) City membutikan dengan menjuarai liga dengan nyaman tahun lalu. Mereka juga telah berinvestasi untuk musim ini, dan tim mereka menjadi lebih baik sekarang ini. Mereka lawan yang kuat dan yang paling difavoritkan,'' pungkas kiper asal Brasil tersebut.

Meski demikian, Alisson menegaskan bahwa timnya memiliki tekad tidak kalah besarnya untuk merebut gelar Premier League musim ini.

Baca Juga

''Namun, kita juga berambisi untuk memenangi liga musim ini dan saya percaya kita punya talenta untuk berjalan ke segala arah,'' tutupnya.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

LiverpoolManchester CityLiga InggrisAlisson Becker

Berita Terkini