x

Digosipkan ke Real Madrid, Begini Reaksi Brilian Sadio Mane

Senin, 28 Januari 2019 21:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Sadio Mane, gelandang serang Liverpool, dikabarkan ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Penyerang Liverpool, Sadio Mane menegaskan komitmennya kepada Liverpool meski ada rumor yang mengaitkannya dengan kemungkinan hengkang ke Real Madrid.

Sadio Mane cukup memiliki peran besar di Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada 2016 lalu. Secara keseluruhan, bersama The Reds di Liga Primer Inggris, dia telah tampil di 77 laga dan 32 gol berhasil disumbangkannya.

Di musim ini, pemain berkebangsaan Senegal itu berpeluang mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris. Klub yang bermarkas di Anfield itu memuncaki klasemen sementara dengan raihan 60 poin, berselisih empat poin dari pesaingnya di posisi kedua.

Baca Juga

Sadio Mane pun diganjar perpanjangan kontrak hingga 2023 mendatang. Meski begitu, ada desas-desus yang mengatakan bahwa Mane tergoda untuk pindah ke Bernabeu.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pun merespons gosip tersebut dengan menegaskan komitmen bersama Liverpool.

"Spekulasi adalah bagian dari sepak bola, jangan menganggapnya serius," kata Mane kepada World Soccer. "Saya sangat senang di sini dan saya pikir orang-orang juga senang bersama saya."

Baca Juga

"Kami ingin menuliskan nama kami bersama banyak nama hebat dalam kisah klub ini. Semoga ini awal dari sesuatu yang istimewa," tutup Mane sambil berambisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridLiverpoolSadio ManeLiga InggrisVnews

Berita Terkini