x

Susah Move On, AC Milan Ingin Pulangkan Mantan Pemain Barcelona

Senin, 28 Januari 2019 18:58 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Gerard Deulofeu saat berseragam Barcelona.

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya mengalami betul rasanya susah move on dari sosok pemain berkebangsaan Spanyol, Gerard Deulofeu.

menurut laporan Calcio Mercato, Milan berniat ingin pulangkan Deulofeu ke San Siro. Dalam upaya memboyong Deulofeu, Milan akan mengandalkan strategi pinjaman plus opsi pembelian di akhir musim.

Milan kabarnya kini telah melakukan komunikasi dengan klub yang dibela Deulofeu, yakni Watford. Pihak Watford pun diyakini hanya akan melepas Deulofeu dengan harga 25 juta Euro atau sekitar Rp402 miliar (pada opsi pembelian di akhir musim).

Baca Juga

Sosok Deulofeu sendiri tidak asing lagi bagi kubu Milan. Mantan pemain Barcelona tersebut dahulu pernah memperkuat Milan pada 2017 lalu.

Kala itu, Deulofeu hijrah ke Milan dengan status pemain pinjaman. Bersama Milan, Deulofeu mencatatkan 17 penampilan dan mampu menorehkan 4 gol.

Baca Juga

Sementara itu, Milan sebelumnya juga telah mendapatkan rekrutan anyar berkualitas. Top skor sementara Serie A Italia, Krzysztof Piatek resmi diboyong Milan dari Genoa beberapa hari lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanGerard DeulofeuLiga ItaliaVnews

Berita Terkini