x

Vizcarra Tak Pakai Nomor Punggung 7, Tanda Atep akan Kembali ke Persib?

Senin, 28 Januari 2019 11:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

INDOSPORT. COM - Tanda Atep akan kembali memperkuat klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung mencuat baru-baru ini. Terlebih bila melihat sosok Esteban Vizcarra yang sudah tak lagi mengenakan nomor punggung 7 di Maung Bandung.

Ya, Atep beberapa waktu lalu memang sempat menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Bagaimana tidak, terlanjur menjadi legenda sekaligus ikon klub, Atep malah didepak manajemen Persib.

Kontrak Atep yang telah 10 tahun membela Persib tak diperpanjang. Atep sendiri mengaku merasa sakit hati, namun tetap akan mencintai Persib.

Baca Juga

"Ini pelajaran saja buat Manajemen. Karena pada intinya saya itu tidak ingin diperlakukan spesial, diperlakukan ingin dihargai. Saya juga ingin melindungi teman-teman saya yang ada di tim, yang sama sama berjasa cukup lama," kata mantan kapten Persib ini.

"Meski sudah disakiti, saya tetep cinta Persib sampai kapanpun. Karena saya berasal dari Bobotoh," ucap Atep.


1. Vizcarra Tak Pakai Nomor 7

Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

Namun, sepertinya peluang bagi Atep untuk kembali membela Persib terbuka kembali. Terutama setelah melihat debut Esteban Vizcarra di Persib pada hari Minggu (27/1/19) kemarin.

Ya, Persib kemarin melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia. Persib bertanding melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma.

Pertandingan itu sendiri diakhiri dengan skor imbang tanpa gol 0-0. Vizcarra pun turut melakukan debutnya sebagai pemain Persib dalam laga itu.

Bila dilihat lebih detail lagi, ternyata ada sebuah anomali yang terjadi pada Vizcarra dalam laga itu. Vizcarra terlihat turun berlaga dengan mengenakan jersey Persib bernomor punggung 9.

Baca Juga

Padahal dalam momen perkenalannya, Vizcarra dipercaya untuk mengenakan nomor punggung 7 peninggalan Atep. Mungkinkah fakta Vizcarra yang sudah tak kenakan nomor punggung 7 lagi jadi pertanda Atep akan kembali? 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungAtep RizalEsteban VizcarraLiga Indonesia

Berita Terkini